Pengunjung Blog/Web bertambah secara cepat dan mudah Click DISINI

Browsing di Internet Dapat Dollar

Share on :

Browsing di internet terkadang sangat membosankan jika tidak ada tujuan yang pasti. Biasanya setelah kita browsing dan mendapatkan apa yang sudah kita cari ,kita bingung mau apa lagi. Agar kita menggunakan internet lebih bermanfaat, mendingan kita mencari uang di internet secara online. Mungkin banyakorang menilai bisnis di internet susah dan harus membayar. Namun, setelah saya coba banyak bisnis online yang gratis dan itu memangkita di bayar dengan nilai Dollar. Yang sangat mudah kita hanya dengan Browsing mendapatkan Dollar. Walaupun dengan nilai yang ngga begitu besar banget, namun itu pasti kita di bayar. My Browsercash adalah salah satu program Paid to Surf,  yang membayar anggotanya hanya dengan melakukan aktifitas browsing, mudah bukan ....  jelas mudah sekali. Facebookan, twitteran, nyari artikel atau apa saja. My browsercash ini sudah terbukti membayar membernya, jadi anda tidak perlu khawatir apakah program ini scam atau tidak.

Silahkan klik DAFTAR MyBrowserCash


Apa tugas kita untuk mendapat penghasilan dari MyBrowserCash ini?


Supaya aktivitas browsing jadi duit, kita diharuskan untuk mendownload sebuah software, menginstal ke komputer, menjalankannya kemudian kita akan dibayar. Kapasitas softwarenya cukup kecil, setelah file softwarenya terdownload lalu installkan. Cara installnya gampang, cukup next dan next atau OK/Yes pasti jadi.
Jika sudah selesai proses install akan muncul icon di system tray (pojok kanan bawah dekat jam), icon-nya berupa gambar dollar warna hijau. Iklan yang muncul tidak harus di klik, tapi di close saja, tapi kalau anda mau ngeklik, akan dapat dolar tambahan, karena My browsercash juga menerapkan sistem PTC (Paid to Click).


Untuk memulainya, berikut langkahnya:

1. Klik alamat ini  http://www.mybrowsercash.com
2. Setelah terbuka Klik pada Register and Instal MyBrowserCash Now
3. Isi data-data anda, gunakan email anda yang valid
4. Buka email anda, karena anda akan mendapatkan email masuk yang harus diverifikasi.
5. Kemudian Login
6. Setelah Login, Klik Account Settings
7. Pada pilihan “Earn More Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download aplikasinya.
8. Installkan softwarenya (Jika proses install sudah selesai, akan muncul icon gambar dollar di bawah kanan, dekat clock)
9. Selesai

Jika mau, setting pengaturan di account anda: Login ke browsercash, Kemudian pada opsi “Ad Frequency” pilih “High” Trus klik "Update Settings". Kemudian restart browser anda. Selesai.


1 komentar:

Fathur mengatakan... 24 April 2012 pukul 01.46

maap nhe om admin saya ganggu pagi" gini.
saya mau tau, bagaimana carany mybrowsercash.com membayar kita ?

Post a Comment and Don't Spam!

 

Chat

Pengikut

Entri Populer